Khairil Anuar: Posyandu Ujung Tombak Kesehatan Masyarakat Desa


Kampa, Inforiau.co - Kepala Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa Khairil Anuar mengatakan kalau Posyandu adalah ujung tombak kesehatan masyarakat desa. 

Hal itu disampaikannya ketika memberikan penghargaan kepada para kader yang bertungkus lumus mengabdi kepada masyarakat pada Rabu (10/07/19) pagi.

Penghargaan yang diberikan kades tentu memiliki kriteria salah satunya masa pengabdiannya yang sudah melebihi 10 tahun dan keikhlasan kader dalam menjaga dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

"Tahun ini ada dua orang kader yang akan kami berikan penghargaan karena mereka sudah bekerja sangat lama dan bagi kader lain jangan berkcil hati insha Allah tingkatkan pelayanan maka ke depan akan banyak lagi kader yang akan kami berikan penghargaan" kata Anuar.

Ditambahkan sang kades, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dengan pengabdiannya kepada masyarakat, semoga ini menjadi amal ibadah kita kepada sang pencipta dan perhatian desa tetap ada untuk kader posyandu cinta damai ini. 

"Jika ada persoalan tentang posyandu mohon nanti beritahukan kepada kami selaku pemerintahan desa agar tidak ada masalah dan jika ada solusi terbaik akan kita carikan." tutupnya.[]

Reposting oleh Puskesmas Kampar Timur, Kamis 11/07/2019.

Posting Komentar