Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Lintas Sektor Lakukan Sweeping Measless Rubella (MR) di Kampar Timur


Berita ini kegiatan Tahun 2018 [Red]

Kampar Timur | Menindaklanjuti Mid Term Review Kampanye Imunisasi MR Fase 2, Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bersama Puskesmas Kampar Timur, Dinas Pendidikan dan 0lahraga, Camat  Kampa, KUA, Kapolsek, dan Pol PP melakukan Sweeping Measless Rubella (MR) bersama, Selasa (23/10/2018).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kampar (Nurbit, S.IP, MH) yang diwakili oleh Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Melalui Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi (Ade Artato, SKM, M.KM). Lokasi pelaksanaan Kegiatan ini dilakukan di wilayah kerja Puskesmas Kampar Timur yakni di SMP Negeri 1 Kampa.
Sebelum melaksanakan kegiatan sweeping ini dilakukan briefing bersama pihak sekolah dan lintas sektor, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan sasaran 475 didapat cakupan pelaksanaan awal sebanyak 25 orang. Dari hasil sweeping hari ini didapat 375, sehingga mencapai 84,21%.
Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kampar (Nurbit, S.IP, MH) menghimbau kepada seluruh Kepala Puskesmas diwilayah kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar untuk melakukan kegiatan serupa dengan melibatkan semua lini sesuai dengan kesepakatan pada Mid Term Review Kampanye Imunisasi MR Fase 2.[]
Sumber: Infokes, Tabloid Dinas Kesehtan Kabupaten Kampar Edisi Khusus Tahun 2018.

Posting Komentar