Penilaian Kinerja Puskesmas Kampar Timur

Penilain Kinerja Puskesmas (PKP) adalah agenda rutin di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, guna dan tujuannya adalah menilai seberapa baik pencapaian program kesehatan yang telah diamanatkan kepada puskesmas pada tahun lalu, kemudian dari kegiatan ini akan diketahui pula kendala yang dihadapi dan bagaimana rencana tindak lanjutnya kedepan.
Setelah beberapa kali tertunda karena berbagai kesibukan dan kegiatan Dinas Kesehatan di kabupaten, akhirnya pada tanggal 20 Februari 2019 terselenggara PKP Kampar Timur. Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dipimpin oleh Kabid Yankes dr. Ali Mora, berikut foto-foto kegiatan tersebut:
Kabid Yankes dr. Ali Mora memberikan sambutan, arahan dan membuka acara PKP secara resmi
Kepala Puskesmas Kampar Timur Fitri Yeni SKM, MKes menyampaikan profil Puskesmas Kampar Timur dan pencapaian program secara global
Peserta PKP baik dari Dinas Kesehatan maupun dari Puskesmas Kampar Timur memperhatikan paparan PKP

Setelah Ishoma Kepala Dinas Kesehatan Bapak Nurbit berkenan hadir memimpin PKP, sebelumnya beliau selaku koordinator wilayah I memimpin Musrembang Kecamatan Dapil IV (Kecamatan Kampar, Kecamatan Kampa, Kecamatan Rumbio Jaya, Kecamatan Kampar Utara dan Kecamatan Tambang) di Air Tiris. Dalam sambutannya beliau meminta semua insan kesehatan meningkatkan kinerja demi menghadapi tantangan kedepan, dan tahun 2019 ini Puskesmas Kampar Timur akan diakreditasi.
Arahan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bapak Nurbit
Foto Bersama dengan Kadiskes, Tim Dinkes dan Tim Puskesmas Kampar Timur setelah acara selesai
[By IM]

Posting Komentar