Launching Website puskesmaskampartimur.id

Alhamdulillah, pimpinan dan seluruh staff Puskesmas Kampar Timur dengan bangga me-launcing website Puskesmas Kampar Timur di alamat www.puskesmaskampartimur.id pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2018 jam 14.30.
Website ini masih dalam pengembangan, sebelum di-launcing sudah dipersiapakan beberapa tulisan baik post maupun laman, semoga kedepan akan dapat lebih lengkap menu-menunya.
Kepala Puskesmas Kampar Fitri Yeni, SKM menyatakan bahwa website ini merupakan media menyampaikan informasi kepada masyarakat secara umum dan masyarakat Kecamatan Kampa secara khusus, insya Allah kedepannya masyarakat dapat lansung memberikan masukan melalui website ini.
Beliau juga meminta kepada semua staff Puskesmas Kampar Timur untuk dapat melayani masyarakat dengan baik, sehubungan dengan website ini beliau meminta kepada semua staff agar berkontribusi dalam membangun website ini, baik berupa tulisan, dokumentasi kegiatan atau hal lainnya yang relevan dan memberi informasi yang jelas kepada masyakat.
Akhirnya kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah menjadi mitra kerja Puskesmas Kampar Timur selama ini dan kami berdoa kepada Allah yang Maha Kuasa agar kami diberi kekuatan dan keikhlasan dalam mengemban amanat melayani masyarakat dalam bidang kesehatan...


Gedung Puskesmas Kampar Timur

Posting Komentar