Dermaga Tepian Mahligai Ikon Wisata Baru Kampar

Pada zaman milenial ini tak dapat dipungkiri masyarakat sangat membutuhkan rekreasi untuk merilekskan tubuh dan pikiran dari segala tantangan dan kesibukan kehidupan sehari-hari.
Pemerintah Kabupaten Kampar menangkap hal ini sehingga kawasan-kawasan wisata di Kabupaten Kampar ditata, dikembangkan dan dipromosikan.
Salah satu objek wisata di Kabupaten Kampar yang lagi 'booming' adalah Dermaga Tepian Mahligai, objek wisata ini terletakdi Desa Pulau Gadang  XIII Koto Kampar yang merupakan kawasan tanggapan air waduk PLTA Koto Panjang.
Objek wisata ini merupakan CSR (Coorporate Social Responsibility) PLN, PLN membangun fasilitas pada objek wisata ini mulai dari semenisasi jalan hingga perlengkapan objek wisata tersebut, PLN menyerahkan pengelolaan objek wisata ini kepada Kelompok Sadar Wisata Kampung Danau Koto Panjang.
Dermaga kayu terapung tampak lebih indah menjulur ke tengah waduk hingga tersambung kepulau seberangnya, ini adalah spot foto pavorit pengunjung, tak ketinggalan 'warga Puskesmas Kampar Timur'.
Foto Syantik di Dermaga Tepian Mahligai
Foto bak 'bidadari'😍😍😍


1 komentar:

kunjungi kami dan masikna slot online, klik https://wehangfire.com/

Reply

Posting Komentar